Banyak pemilik iPhone dan iPad selama beberapa bulan telah melaporkan masalah dengan beralih Wi-Fi di app pengaturan yang berwarna abu-abu, atau redup. Pada gilirannya, hal ini membuat mereka mampu menghidupkan Wi-Fi di semua. Ini juga dapat menyebabkan kontrol pusat untuk menghasilkan pesan kesalahan "Wi-Fi tidak tersedia". Jika ini terdengar seperti sesuatu yang Anda alami, kami dapat membantu Anda segera memecahkan masalah dan mendapatkan kembali fungsi Wi-Fi lagi.

1. Pastikan Anda sudah pada versi terbaru dari iOS

Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mencoba langkah-langkah pemecahan masalah lain adalah memastikan bahwa Anda menjalankan versi terbaru dari iOS. Setiap kali Apple masalah update, itu berisi perbaikan bug dan perbaikan, yang sangat baik dapat memecahkan masalahnya sendiri. Anda dapat melakukannya secara langsung dari iPhone atau iPad, tidak ada komputer yang diperlukan. Jika Anda sudah pada versi terbaru atau memperbarui tampaknya tidak mengatasi masalah tersebut, melanjutkan.

2. reboot iPhone atau iPad

Keras reboot iPhone atau iPad kadang-kadang dapat memecahkan masalah serta. Hal ini juga langkah cepat dan mudah pemecahan masalah yang harus diadili sebelum kebanyakan orang lain untuk masalah. Hanya tahan Tombol power dan Tombol Home pada iPhone atau iPad dan tidak membiarkan pergi sampai Anda melihat Apple logo.
Setelah reboot iPhone atau iPad, periksa Wi-Fi pilihan dalam pengaturan lagi. Jika itu masih berwarna abu-abu, pindah ke langkah berikutnya.

3. Atur ulang pengaturan jaringan

Reset pengaturan jaringan pada iPhone atau iPad adalah cara lain untuk memastikan beberapa jenis pengaturan tidak apa yang menyebabkan masalah. Sementara itu harus memperbaiki pengaturan korup, Anda akan harus memasukkan ulang semua password Wi-Fi, pengaturan VPN, dan sesuatu yang lain Anda telah mengkonfigurasi jaringan bijaksana. Untuk kebanyakan orang yang harga kecil untuk membayar untuk memiliki bekerja lagi Wi-Fi.
  1. Peluncuran Pengaturan aplikasi pada iPhone atau iPad.
  2. Ketuk pada Umum.
  3. Ketuk pada Atur ulang - Itu semua jalan di bagian bawah.
  4. Ketuk pada Reset Network Settings.
  5. Biarkan iPhone atau iPad reboot.

4. mengembalikan iPhone atau iPad

Jika tidak ada langkah-langkah di atas telah bekerja untuk Anda dan Anda beralih Wi-Fi masih berwarna abu-abu, mungkin waktunya untuk mencoba mengembalikan. Cukup plug iPhone atau iPad ke iTunes dan mengembalikannya baru. Pastikan untuk membuat cadangan pertama meskipun, baik itu untuk iCloud atau iTunes. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mengembalikan iPhone atau iPad, Anda dapat mengikuti panduan kami.

5. Kunjungi toko Apple Store atau perbaikan

Jika tidak membantu Anda, bahkan tidak mengembalikan, itu kemungkinan masalah hardware. Dalam kasus yang jarang, berwarna abu-out Wi-Fi dapat disebabkan oleh kegagalan perangkat keras. Secara khusus, itu adalah masalah dengan chip Wi-Fi aktual di Dewan logika. Ini tampaknya lebih sering terjadi dengan iPhone 4 iPhone 4s daripada model iPhone lainnya. Satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah secara permanen adalah untuk menukar iPhone atau iPad keluar di toko Apple, atau menemukan sebuah bengkel yang dialami dengan solder yang dapat reflow chip. Pastikan mereka akrab dengan masalah dan benar-benar tahu bagaimana memperbaikinya sebelum pergi rute ini. Jika Anda pergi rute Apple, Anda mungkin harus membayar untuk pengganti jika Anda keluar dari garansi, tapi hal ini selalu patut dicoba karena masalah yang dikenal.

Bagaimana Anda memperbaiki berwarna abu-abu Wi-Fi pada iPhone atau iPad?

Jika Anda memiliki masalah ini, apa akhirnya bekerja untuk Anda? Apakah Anda akhirnya harus mendapatkan iPhone baru atau iPad atau lakukan salah satu langkah di atas tampaknya untuk menyelesaikan masalah? Pastikan untuk memberitahu kami tahu di komentar dengan apa model iPhone dan versi iOS Anda punya masalah.

1 comments:

 
KATUHU © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top